Bisnis Katering Pabrik, Rantangan, Kotak Nasi, Pesta & Pernikahan

Bisnis katering merupakan salah satu bisnis alternatif yang cukup menjanjikan jika digeluti secara serius.

Sayangnya, banyak pengusaha katering yang baru terjun ke bisnis katering namun masih menggunakan cara marketing yang kurang tepat.

Akhirnya kebanyakan dari pengusaha catering tersebut berhenti di tengah jalan atau bahkan gulung tikar, padahal modal yang telah dikeluarkan sudah cukup banyak.

Jenis bisnis katering apa saja yang bisa Anda pilih, dan bagaimana mengembangkan bisnis katering ini, akan saya ulas sedikit demi sedikit dalam beberapa postingan di blog saya.

1. Catering Makan Siang Kantor & Pabrik

2. Catering Rantangan Untuk Rumah

3. Nasi Kotak Kemasan Kardus

4. Catering Buka Puasa & Halal Bi Halal

5. Prasmanan Untuk Pesta, Pernikahan, & Acara Kantor

Apakah Anda sedang mencari layanan catering yang tepat untuk acara Anda? Jika Anda ingin menyelenggarakan acara tapi dengan budget yang terbatas, dapatkan solusinya dengan catering murah dari D'pawon!

Dpawon Catering siap membantu menyediakan layanan kuliner yang Anda butuhkan. Pd'pawon melayani pesanan catering di Jakarta yang cocok untuk segala jenis bacara, baik di kantor, gedung pertemuan, atau pun hajatan kecil di rumah. Pd'pawon adalah penyedia jasa catering profesional yang sangat berpengalaman melayani pesanan catering di Jakarta dan sekitarnya. Dengan pengalaman Dpawon Catering dalam menyajikan hidangan yang lezat dan pelayanan yang prima, Dpawon telah menjadi pilihan utama bagi banyak penyelenggara acara di Kota Jakarta.

Silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering melalui link https://www.dpawoncatering.com/ buat informasi lebih lanjut, atau silakan hubungi Dpawon Catering di nomor telepon (021) 543-93-243 atau ponsel 0821-1319-3570 untuk pesan catering di Jakarta.

👤Pinky Sownia 🗂 , ,